Menu

Anugrah Penghargaan Indonesia SDGs Award (ISDA) 2021

Anugrah Penghargaan Indonesia SDGs Award (ISDA) 2021, CEO SUN Berikan Penganugrahan

Senyum Untuk Negeri – CEO Senyum Untuk Negeri, Widi Sulistiono dipercaya sebagai Dewan Penilai sekaligus memberikan penganugrahan kepada para peserta terpilih Indonesia SDGs Award (ISDA) 2021 yang digelar di Hotel JS Luwansa yang berada kawasan HR. Rasuna Said Jakarta Selatan pada Jumat (17/9). Penghargaan yang diberikan sangat berkaitan erat dengan bidang pemberdayaan yang berdampak sosial melalui pendekatan bisnis, tidak hanya menilai perusahaan dari kegiatan program sosial yang dijalankan namun juga keterkaitan terhadap bisnis perusahaan (Creating Shared Value) dan capaian SDGs, ucap Widi Sulistiono.

ISDA merupakan ajang bergengsi yang rutin diselenggarakan setiap tahun oleh CFCD bekerja sama dengan Kementerian PPN/Bappenas sebagai lead sector dalam SDGs di Indonesia. Penganugerahan ini untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan maupun NGO/Yayasan yang telah berhasil menjalankan program CSR dan berkontribusi terhadap pencapaian 17 poin Tujuan Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs). Ketua umum CFCD Thendri Supriatno mengatakan, khusus ISDA tahun ini ada beberapa perusahaan yang gugur dan mengundurkan diri sebelum mencapai babak final di ajang ISDA 2021 yang diikuti oleh 80 perusahaan dan 19 perorangan dengan 201 program yang tengah dijalankan.

Ajang yang diprakarsai Kementerian BAPPENAS ini, hadir untuk mengukur kinerja capaian SDGs terhadap beberapa perusahaan yang ikut serta dalam ISDA 2021, salah satunya yakni PT Pertamina (Persero). Selain sebagai bentuk apresiasi, penghargaan ini dapat mendorong semangat dan komitmen korporasi dalam pengelolaan bisnis yang berkelanjutan.

Share this Post!

About the Author : SUN


0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Related post

  TOP
Open chat