Menu

SAR Sampoerna digandeng Senyum Untuk Negeri hadir di banjir Kalsel, Gubernur : “Terimakasih atas Bantuannya.”

Musibah datang silih berganti diawal tahun 2021 ini, salah satu bencana terbesar diawal tahun ini yaitu banjir yang melanda Kalimantan Selatan (Kalsel). Menanggapi situasi darurat tersebut Senyum Untuk Negeri (SUN) bersama SAR Sampoerna Rescue terjun langsung ke lokasi banjir Kalsel untuk mendistribusikan bantuan ke daerah-daerah yang tergenang banjir.

(21/1) Tim SAR Sampoerna dan Tim SUN mengunjungi kantor cabang Sampoerna Banjarmasin untuk bertemu dengan Bapak Nuryadie selaku Supervisor Marketring Sampoerna Banjarmasin sekaligus berkoordinasi. Dalam proses koordinasi menghasilkan assessment berupa kemana arah bantuan akan didistribusikan dan pemetaan untuk proses recovery pasca terjadinya Banjir bandang di Kalsel ini. Perencanaan pemetaan untuk proses recovery beberapa daerah yang dilanda banjir bandang diantaranya perbaikan bangunan-bangunan yang mengalami kerusakan pasca banjir, perbaikan sanitasi air bersih dan juga recovery traumatik pada korban banjir. Bantuan tersebut ada yang akan diserahkan ke posko utama BPBD Provinsi Kalimantan Selatan dan diutamakan ke 5 titik terdampak di Banjarmasin terfokus pada Kecamatan Banjarmasin Timur, Kelurahan Sei Lulut.

Bantuan konsumsi pangan dan kebutuhan anak

Penerimaan bantuan diwakili secara simbolis oleh Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor di sela pelepasan bantuan Kementerian Pertanian di halaman Kantor Setda Prov Kalsel, Banjarbaru, Sabtu (23/1) Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT HM Sampoerna Tbk dengan Senyum Untuk Negeri sebagai mitra pelaksana.

“Saya atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Provinsi mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya, ini sangat membantu bagi masyrakat kami,” Ujar Bapak H Sahbirin Noor selaku Gubernur Kalimantan Selatan. (ghn)

Share this Post!

About the Author : SUN


0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Related post

  TOP
Open chat