Menu

Yayasan Senyum Untuk Negeri di percaya dalam menyusun Blueprint TJSL IFG

Blueprint (Cetak Biru) merupakan sebuah rancangan yang dirumuskan dengan tujuan memberikan arahan terhadap kegiatan organisasi/ komunitas/ lembaga secara berkesinambungan sehingga setiap kegiatan memiliki kebersesuaian dengan tuntutan, tantangan, dan kebutuhan lingkungan sekitar. Selain itu, Blueprint juga merupakan suatu kerangka kerja yang terperinci sebagai landasan dalam pembuatan kebijakan yang meliputi; penetapan tujuan dan sasaran, penyusunan strategi, pelaksanaan program dan fokus kegiatan, serta langkah-langkah atau implementasi yang harus dilaksanakan oleh setiap unit di lingkungan kerja.

Saat ini Senyum Untuk Negeri di percaya dalam menyusun Blueprint TJSL Holding Perasuransian Indonesia Financial Group (IFG). Di awal tahun 2021 terbit Peraturan Menteri BUMN PER-05/MBU/04/2021 terkait dengan Panduan dalam TJSL. Langkah awal yang dapat dilakukan perusahaan adalah dengan achieve terhadap peraturan tersebut.

SUN dipercaya dalam penyusunan Blueprint IFG, adapun beberapa perusahaan yang tergabung dalam holding perasuransian (IFG) diantaranya adalah, PT. Jasa Raharja, PT. Jasindo, PT. Jamkrindo, PT. Bahana Kapital Investa, PT. Bahana Sekuritas, PT. Bahana TCW Investment Management, PT. Bahana Artha Ventura, PT. Graha Niaga Tata Utama & PT. IFG Life. (hmd)

Share this Post!

About the Author : SUN


0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Related post

  TOP
Open chat