Menu

Social Mapping

“Social Mapping dibutuhkan Perusahaan untuk mengidentifikasi mana program sosial perusahaan yang benar-benar dibutuhkan masyarakat dan mana program sosial yang hanya menjadi keinginan masyarakat”

Perusahaan melakukan social mapping berdasarkan Kepmen LHK RI nomor 1 tahun 2021 tentang acuan social mapping standar PROPER. Social mapping (Pemetaan Sosial) merupakan suatu cara untuk melakukan pemetaan sosial di masyarakat terkait dengan potensi sumberdaya sekaligus memberikan rekomendasi program sosial yang sesuai dengan visi perusahaan. Perusahaan senantiasa mengupayakan keselarasan antara kinerja operasional dan pertumbuhan profit dengan tanggung jawab sosial, pengembangan lingkungan yang bersih dan sehat, serta kesejahteraan masyarakat.

Disisi lain, Perusahaan merupakan sebuah entitas yang keberadaannya tidak bisa dilepaskan dari lingkungan masyarakat sekitar. Dalam rangka menjaga atmosfer bisnis agar tetap kondusif dibutuhkan kondisi yang kongruen antara keberadaan perusahaan dengan harapan masyarakat dan lingkungannya. Dalam hal ini, penyusunan program sosial lingkungan yang tepat sasaran, terukur, dan memberikan impact yang cukup penting di masyarakat.

 

Our Experiences : 

Output:

 

 

Our Activities:

  TOP