Menu

CEO STATEMENT

Senyum Untuk Negeri telah tumbuh menjadi lokomotif yang dipercaya oleh berbagai perusahaan swasta nasional maupun multinasional dan perusahaan

milik negara (BUMN) sebagai konsultan sekaligus pelaksana program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) sesuai standar ISO2600 dalam pelaksanaannya. Kepercayaan tersebut pada akhirnya terjawab dengan terwujudnya program-program yang selaras dengan tujuan pembangunan berkelanjutan (Sustainable Development Goals) dan menciptakan Creating Shared Value (CSV) bagi perusahaan.

Luas area program yang telah Kami laksanakan dari sabang hingga merauke mencakup pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Papua hingga ke pelosok-pelosok negeri. Sebagai upaya menciptakan kesejahteraan dan kemandirian masyarakat, langkah yang kami tempuh adalah dengan menciptakan kompetensi sumberdaya manusia agar dapat memanfaatkan dan melestarikan sumber daya lingkungan serta dengan membangun sinergitas kemitraan antar stakeholder. SDM yang kami miliki,  telah disiapkan untuk dapat berdaya saing dan mampu melaksanakan program pemberdayaan masyarakat yang berkelanjutan (sustainability)  mulai dari assessment wilayah, penyusunan program, implementasi, monitoring dan evaluasi serta penyusunan laporan.

Akhir kata, mari bersinergi dan berperan aktif bersama Senyum Untuk Negeri dalam tujuan pembangunan global berkelanjutan demi terciptanya senyum kebahagiaan di seluruh penjuru dunia. Semoga Allah SWT memudahkan seluruh langkah-langkah kita, menuju kebaikan bersama.

  TOP
Open chat