Menu

Rescue & Safety

 “Urgensi Rescue & Savety Secara Bisnis bahwasanya penting bagi tiap perusahaan melakukan pembentukan tim tanggap darurat. Hal ini merupakan salah satu perwujudan tanggung jawab perusahaan terhadap sosial dan lingkungan. Program yang dilakukan mulai dari Sebelum Terjadi Bencana (Pencegahan/Mitigasi), Saat Terjadi Bencana & Pasca Bencanaseperti Trauma Healing & Recovery.

Indonesia menempati peringkat ke-7 dari sejumlah negara yang paling banyak dilanda bencana alam (ISDR World Disaster Reduction Campaign/UNESCO, 2019). Sebanyak 1.499 Bencana melanda Indonesia sejak 01 Januari hingga 30 Juni 2021 (BNPB, 2021) Bencana berupa banjir, angin puting beliung, tanah longsor, kebakaran hutan dan lahan (karhutla), gelombang pasang dan abrasi, kekeringan, dan gempa bumi. Seluruh bencana ini mengakibatkan 495 orang meninggal, 68 orang hilang dan sebanyak 5.391.502 orang mengungsi. Berlatar belakang data tersebut, Senyum Untuk Negeri hadir dengan program Rescue & Safety.

Our Experiences :

 

Our Services :

Rescue & Safety (Program pencegahan (mitigasi), kesiagaan (preparedness), tanggap darurat (responsibility), dan pemulihan (recovery) lokasi yang terdampak bencana. Relawan Senyum Untuk Negeri siap membantu dalam pemulihan kondisi pra, saat dan pasca bencana serta kecelakaan yang terjadi diarea perusahaan.

  TOP
Open chat