Menu

Penganugarahan Apresiasi TJSL & CSR Award 2021

Senyum Untuk Negeri – CEO Senyum Untuk Negeri, Widi Sulistiono (paling kiri) kembali dipercaya sebagai Dewan Penilai sekaligus memberikan penganugrahan kepada para peserta terpilih TJSL & CSR Award 2021 yang digelar di Hotel JW Marriot yang berada kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis (14/10). Penghargaan yang diberikan sangat berkaitan erat dengan bidang pemberdayaan yang berdampak dan inline dengan bisnis perusahaan (Creating Shared Value) dan capaian SDGs, ucap Widi Sulistiono. Hal ini sesuai dengan peraturan Menteri BUMN no 05 tahun 2021, yang mewajibkan setiap perusahan untuk menjalankan program TJSL yang terintegrasi, terarah, terukur dampaknya dan akuntabilitas.

“Ajang ini merupakan bentuk apresiasi tertinggi kami kepada para BUMN yang telah memberikan manfaat bagi pembangunan empat pilar yaitu Sosial, Ekonomi, Lingkungan, Hukum & Tata Kelola, serta berkontribusi pada penciptaan nilai tambah bagi perusahaan,” ujar CEO BUMN Track SH Sutarto.

Komite Penilaian TJSL & CSR Award (Widi Sulistiono keempat dari kanan)

Menurutnya, TJSL & CSR Award 2021 tidak sekadar ajang penghargaan melainkan menjadi sarana pembelajaran bersama bagi para peserta untuk meningkatkan kualitas program TJSL dalam mendukung bisnis yang berkelanjutan. “Selain menilai, kami memberikan rekomendasi kepada para peserta sebagai acuan untuk melaksanakan program yang lebih terukur, berdampak dan berkelanjutan,” ungkapnya. Ajang TJSL & CSR Award 2021 pada tahun perdana ini diikuti oleh 71 perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN. Sebanyak 40 perusahaan lolos seleksi penjurian tahap II, yang dilanjutkan dengan proses presentasi dan wawancara pendalaman materi di hadapan dewan juri secara virtual, yang berlangsung selama tiga pekan.

Share this Post!

About the Author : SUN


0 Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Related post

  TOP
Open chat